Navigation

Ika : Bertambahnya Usia, Semoga Bisa Lebih Bermanfaat Untuk Keluarga dan Masyarakat










KUNINGAN – Hari ini Kamis tanggal 14 Maret 2019 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama. Karena pada hari ini merupakan hari ulang tahun nya yang ke-41. Sejak pukul 00.00 WIB, Istri Bupati Kuningan ini sudah dibanjiri ucapan dan do’a dari suami, keluarga dan para sahabat.

Tidak terkecuali ucapan dan do’a datang dari TP PKK Kabupaten Kuningan dan Dharma Wanita Persatuan, Puluhan pengurus dan anggota PKK maupun DWP sejak pagi hari sudah merencanakan kejutan kepada Ketua PKK di Aula Pendopo.

Tampak hadir dari masing-masing organisasi wanita, Wakil Ketua TP PKK, Ny, Yuana Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ella Dian, serta puluhan pengurus dan anggota dari dua organisasi tersebut, sejak kamis, (14/03/2019) pagi pukul 06.00 WIB sudah berkumpul di Aula Pendopo demi suksesnya memberikan surprise kejutan ulang tahun.

Saat Ketua TP PKK, Hj. Ika Acep Purnama bergegas keluar meninggalkan pendopo untuk menuju ke lokasi salahsatu kegiatan. Ia dikejutkan dengan berkumpulnya puluhan Ibu-ibu yang membawa kue disertai nyanyian ucapan ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya,

Ia tampak kaget bercampur bahagia atas kejutan yang diberikan, sesekali terlihat Ika mengusap air mata. Ia sama sekali tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini. Satu persatu pengurus PKK dan Dharma Wanita memberikan ucapan dan do’a yang terbaik kepadanya.

“Terima kasih seluruh Ibu-ibu pengurus, anggota PKK dan Dharma Wanita yang sudah menyiapkan semua kejutan ini. Terutama terima kasih pula kepada suami tercinta, H. Acep Purnama yang telah banyak mendoakan dan mendukung setiap saat,”terang Ika.

Pagi ini diawali dengan surprise yang luar biasa dari sahabat, teman-teman, saudara di PKK dan Dharma Wanita. Dengan bertambahnya usia, semoga saya bisa terus bermanfaat bagi keluarga khususnya dan masyarakat umumnya.

Saya sangat bersyukur berada di lingkungan orang-orang yang sangat ramah, baik dan senantiasa membimbing saya dalam menjalankan tugas. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin selamanya,”pungkas Ika.

Terima kasih tidak henti-hentinya berucap syukur atas ucapan dan do’a dari semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Serta bersyukur masih diberikan kesehatan hingga hari ini dan kedepannya. (handy)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: