Navigation

Sekda Kukuhkan Pengurus HMKI Kuningan Periode 2019-2021








Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) Periode 2019-2023,  di Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/3/2019). Acara dilanjutkan dengan Fokus Group Discussion.

“Saya mengapresiasi khususnya mahasiswa yang aktip dalam organisasi. Semoga dengan kegiatan ini  membentuk karakter kita untuk menempatkan diri, mahasiswa.

Menurut Sekda Dian, dulu mahasiswa cenderung lebih senang berorganisasi, berdiskusi, membaca. Itu syarat mutlak untuk mengembangkan diri pada masa yang akan datang. Oleh sebab itu, ia mengajak kepada kalangan  mahasiswa khususunya di Kabupaten untuk menggelorakan kembali semangat untuk berorganisasi.  

Sementara, Bupati Kuningan dalam sambutan yang dibacakan Sekda Dian Rachmat Yanuar, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus HMKI Kuningan periode 2019-2021. Kepercayaan itu mengandung konsekwensi langkah kerja nyata yang intelektual.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus HMKI masa bhakti sebelumnya, yang telah melakukan  peran dalam organisasi HMKI,’ kata Bupati Acep Purnama.

Bupati Acep berharap,  HMKI harus harus tampil beda serta melaksanakan perannya tanpa mengganggu kegiatan-kegiatan di kampus. Kehadiran HMKI harus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (Hadi/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: