Navigation

Kerjasama RS Hasna Medika Dengan BPJS Disosialisasikan





Pemerintah Kabupaten Kuningan menyambut baik atas terjalinnya kerjasama antara Rumah Sakit Jantung Hasna Medika dengan BPJS Kesehatan. Dengan begitu, bagi warga Kuningan khususnya peserta BPJS yang membutuhkan pelayanan kesehatan jantung, bisa memanfaatkan fasilitas BPJS Kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Kuningan berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Untuk kami terus mendorong rumah-sakit yang ada di Kabupaten Kuningan untuk menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan,” kata Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, pada acara Rapat Sosialisasi Kerjasama BPJS di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Senin (4/3/2019).
Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Kuningan punya kewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat termasuk program BPJS yang digelindingan Pemerintah RI yang harus diserap oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
“Untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tentu saja kami pemerintah daerah membutuhkan kerjasama khususnya dari para tenaga kesehatan di daerah-daerah. Jangan sampai ada keluhan masyarakat tidak bisa ditangani,” imbuhnya.
Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Jantung Hasna Medika, dr. Dedi Wahyudi, MARS.,  menyampaikan terima kasih atas khususnya kepada pemerintah daerah atas terjalinnya kerjasam Rumah Sakit Jantung Hasna Medika dengan  BPJS Kesehatan.
“Kerjasama dengan BPJS Kesehatan ini tentu  saja tidak terlepas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, termasuk di dalamnya pimpinan Puskesmas serta jajaran Dinas Kesehatan,” kata Dedi Wahyudi.  (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: