Navigation

Bupati Hadiri Milad ke-19 Tahun MTs AR Rasyid Ciparay Darma




Kuningan- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH menghadiri milad ke-19 Tahun MTs AR Rasyid Ciparay Darma, Rabu (06/03/2019).

Kehadiran Bupati Kuningan disambut hangat oleh murid, guru dan masyarakat yang hadir di kampus MTs AR Rasyid.

Dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini di MTs AR Rasyid, dirangkai berbagai perlombaan akademik maupun olahraga, hal ini merupakan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan semangat berprestasi.

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya memberikan motivasi kepada semua peserta didik Mts untuk selalu semangat belajar, berbakti kepada guru dan orangtua. “Dari MTs Ar Rasyid Darma saya berharap mendatang banyak muncul orang-orang yang sukses, ada yang menjadi bupati, gubernur, polisi, tentara hingga presiden.” Katanya.

Pada kesempatan tersebut pada akhir sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh pendidik untuk dapat menciptakan generasi masa depan bangsa yang terbaik dan siswa dituntun untuk belajar dengan giat. “Siswa adalah pemilik masa depan dan tugas kalian belajar sedangkan guru membentuk masa depan siswa itu."

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat memperingati milad ke-19 MTs AR Rasyid, semoga MTs AR Rasyid Darma dapat membantu memajukan dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Kuningan”Kata Bupati. (Yogas/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: