Navigation

Bupati Jumsih Di Sekitar Terminal Kertawangunan




Humas Setda Kuningan-Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di awal bulan maret, Bupati Kabupaten Kuningan  H. Acep Purnama, SH., MH melaksanakan kegiatan Jumsih yang berlokasi di sekitar Terminal Kertawangunan, hal ini rutin dilakukan dalam rangka mewujudkan Kuningan yang bersih. Jum’at (1/3/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala DPRPP H. M. Ridwan Setiawan,  M.Si, Kepala Satpol PP Kabupaten Kuningan Drs. Indra Purwanto, Kepala Bagian Hukum H. M. Budi Alimudin, SE., M.Si, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Trisman Supriatna, S.Pd., M.Pd, Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah., M.Si, serta Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, STP., M.Si.

Pada Kesempatan ini Bupati memberikan himbauan pada masyarakat yang memilki tempat usaha maupun rumah di sekitar pinggir jalan untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar dan menjaga saluran air tetap bersih dari sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir. Serta perlu adanya kesadaran dari seluruh masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan mulai dari membuang sampah pada tempat sampah yang telah di sediakan.

Di lokasi yang sama, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan juga melaksanakan Jumsih sebagai wujud Kuningan yang bersih, Kuningan yang sehat dan Kuningan MAJU.

Setelah malaksanakan jumsih, Bupati langsung melakukan kegiatan monitoring ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan yang lokasinya berdekatan dengan lokasi dilaksanakannya jumsih. (Dimas/Pubdok}.


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: