Navigation

Wabup Buka Kegiatan Leadership Motivation "Sukses Itu Mudah"





Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si membuka kegiatan Leadership Motivation "Sukses Itu Mudah" Menuju Satu Juta Entrepreneur Muda Indonesia yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Kuningan (FKMK) di Hotel Prima Resort Kuningan. Sabtu (30/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan ucapan terima kasih pada seleuruh panitia penyelenggara, kegiatan ini memiliki makna strategis sebagai ajang kompetitif keilmuan dan keterampilan sekaligus sebagai langkah inovatif dalam membangun tradisi edukatif yang digeluti oleh pelajar dan mahasiswa.

“Semoga kegiatan ini menghasilkan manfaat besar dan kegiatannya berkelanjutan dalam upaya mewarnai roda pembangunan di Kabupaten Kuningan. Hal ini merupakan peluang yang sangat baik bagi pelajar untuk menggali potensi kearah penguasaan keilmuan. Saya berharap kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pelajar sebagai arena prestasi dan apresiasi untuk senantiasa mendorong keinginan untuk terus menambah mutu wawasan pengetahuan,” ujar Wabup.

Kegiatan tersebut mengundang motivator bintang tamu diantaranya Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil dan Motivator Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) Yanuar Prihatin selain itu mengundang

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil memberikan motivasi kepada para seluruh peserta yang hadir, menurutnya "tidak ada alasan sesorang untuk tidak sukses, karenanya sukses itu kita harus  berani mencoba hal-hal baru dan berani mengambil resiko untuk mencapai kesuksesan. Selain itu dalam mencapai kesuksesan kita harus selalu berikhtiar sampai akhir dan berdoa kepada Allah SWT dan jangan lupa doa dari seorang ibu, karenanya saya percaya doa seorang ibu melindungi anaknya di dunia dan di akherat kelak," pungkas Kang Emil.

Selian mengundang para motivator, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis diantaranya Ifan Seventeen, Ifan Govinda, Said Bajuri, Tomy Kurniawan, serta Jerico. (Dimas Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: