Navigation

Wabup Lepas Kegiatan Jalan Sehat di SMPN 2 Cibingbin






Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si melepas kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun SMPN 2 Cibingbin yang bertempat di Lapangan SMPN 2 Cibingbin. Minggu (24/3/2019).

Peserta jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta didik dan orang tua siswa SMPN 2 Cibingbin ini, Wabup merasa bangga dan mengapresiasi dengan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah SMPN 2 Cibingbin tersebut, baik perlombaan antar SD/MI se-Kecamatan Cibingbin, Cibeureum, dan Banjarharjo, semoga untuk di tahun yang berikutnya dapat mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi dan tentunya bermanfaat.

“Saya juga berpesan pada seluruh siswa, marilah kita berantas obat-obatan terlarang yaitu narkoba, jangan sampai hidup kita sia-sia oleh pengaruh narkoba, dan untuk guru-guru marilah kita bersama-sama jaga generasi penerus bangsa, dan selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba, dan mari kita ciptakan generasi muda yang berkualitas, berpotensi, dan InsyaAllah dari SMPN 2 Cibingbin ini kelak menjadi orang-orang yang sukses,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup untuk bisa meningkatkan kualitas belajar mengajar di Kabupaten Kuningan, kita pun harus meningkatkan kesejahteraan taraf hidup guru di Kabupaten Kuningan. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama bergerak maju dan berjuang bersama, semoga Kabupaten Kuningan yang begitu banyak potensi itu bisa disertai dengan sumber daya manusia yang lebih baik.

Dalam rangkaian HUT SMPN 2 Cibingbin tersbut, ada juga penampilan pasukan Paskibraka SMPN 2 Cibingbin yang nanti akan diikut sertakan dalam lomba paskibraka, tak lepas Wabup juga turut mendokan sukses terhadap tim paskibraka. (Dimas/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: