Navigation

Wabup Ajak Jaga Kondusifitas Pemilu 2019





Humas Setda Kuningan-Dalam membangun sinergitas tentang penyelenggaraan pemilu, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si melakukan rapat Sinergitas Pemerintah Kecamatan mengenai penyelenggaraan pemilu 2019 yang bertempat di Aula Balai Desa Darma. Kamis (14/3/2019). Hadir pada acara tersebut Camat Darma Didin Bahrudin, S.Sos., M.Si. Ketua Panitia Pemilihan Kecamatann Darma, Muspika Kecamatan Darma, serta Perwakilan MUI.

Wabup menyampaikan terima kasih atas komitmen yang baik menjaga kondusifitas menjelang pemilu agar demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Saya mengajak pada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam menjaga kontestasi pemilu ini, selain itu kita juga harus memberikan penjelasan dan pengetahuan dalam pelaksanaan pada pemilu 2019, marilah kita bersama-sama untuk menjaga tingkat partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu, karena suara dari yang memilki hak pilih sangat besar terhadap terlaksananya pemilu yang adil dan damai”, ujar Wabup.

Lanjut Wabup Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk bisa mensosialisasikan kepada semua masyarakat dalam menyukseskan pemilu. Ingat tanggal 17 April 2019 pelaksanaan pemilu dilaksanakan. Untuk itu kita harus saling mengingatkan berpartisipasi baik pada keluarga, sahabat, teman dan di lingkungan sekitarnya pada pelaksanaanya nanti.

Ketua PPK Kecamatan Darma menyebutkan keseluruhan daftar pemilih tetap di Kecamatan Darma berjumlah 39.454 pemilih yang tersebar di beberapa desa dengan jumlah TPS yang tersebar sebanyak 161. (Dimas/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: