Navigation

Bupati Buka Acara Kegiatan HUT Ke-18 Kelurahan Awirarangan





Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-18 Kelurahan Awirarangan yang bertempat di Jalan Baru Awirarangan. Kamis (7/3/2018).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Camat Kuningan, Muspika Kecamatan Kuningan, Lurah Awirarangan , Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kuningan Drs. Dudi Pahrudin, M.Si dan seluruh masyarakat awirarangan.

Pada Kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat atas miladnya Kelurahan Awirarangan yang ke-18 tersebut, senantiasa untuk selalu mensyukuri nikmat dan bisa berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Awirarangan sehingga saat ini Awirarangan terus selalu mengalami perubahan yang lebih maju.

HUT ke-18 Kelurahan Awirarangan ini diawali dengan arak-arakan yang dibuka langsung oleh Bupati, selain itu pada kegiatan ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya pesta rakyat, khitanan masal yang diikuti oleh 18 orang anak yang dilaksanakan setelah Sholat Jum’at, donor darah serta senam masal yang diikuti oleh seluruh masyarakat.

“Kita wajib bersyukur pada usia yang ke-18 ini Awirarangan menjadi wilayah yang makmur dan maju, jalan dan irigasi dan lainnya semuanya sudah bagus dan saya titipkan pada seluruh masyarakat Awirarangan untuk selalu memlihara dan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya yang sudah disediakan”, ujar Bupati.

Lanjut Bupati “Jaga kekompakan pada seluruh masyarakat dan generasi muda untuk selalu eksis mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dan peduli terhadap lingkungannya, mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya selalu mendapatkan bimbingan dari Allah SWT senantiasa untuk memajukan Awirarangan  dan mewujudkan Kuningan MAJU”. (Dimas/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: