Navigation

BUPATI HADIRI GEBYAR PRAMUKA KE-VI






Universitas Kuningan (UNIKU) menggelar upacara “Gebyar Pramuka ke-VI tahun 2019” di lapangan kampus 1 Universitas Kuningan, yang di ikuti oleh setiap sekolah SMA/SMK di Kabupaten Kuningan dengan total 2.064 peserta.  Sabtu (02/03/2018).

Gebyar pramuka ke-VI tahun 2019 kali ini bertemakan Scout our Charachter for Revolution in Futur, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, digelar berbagai perlombaan, lomba Geladi tangguh, pionering, LKBB, ranking 1, foto sosial media, dan cover musik video.

Turut hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH sekaligus menjadi pembina upcara,  dalam kesempatannya Bupati Acep memberikan amanatnya menyatakan, pihaknya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan racana adipati Kuningan dan racana nyimas kencanawati Universitas Kuningan yang telah mampu melaksanakan kegiatan gebyar pramuka ke-vi, kerja keras dan kerja cerdas adik-adik adalah bentuk nyata pengabdian terhadap gerakan pramuka.

Gebyar pramuka ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas nilai-nilai kepramukaan dan berupaya untuk mengembangkan minat kemahasiswaan.

Dalam akhir sambutannya Bupati Kuningan mengatakan “Saya siap memberikan dukungan baik moril, maupun materil, untuk itu saya berpesan teruslah berkarya demi ibu pertiwi tercinta perkuat sinergi lanjutkan inovasi” ujarnya.(pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: