Navigation

Bupati Kuningan Hadiri Forum Kepala Daerah se-Jabar.







Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH.,MH menghadiri Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KOPDAR) bersama seluruh Bupati/ Walikota se-Jawa Barat, di Green Forest Resort Jl. Sersan Bajuri Cihideung Parongpong, Kab. Bandung Barat, Senin (4/3/19).

Turut mendampingi Bupati Kuningan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Asisten Pemerintahan Maman Hermansyah M.Si, Asisten Perekonomian Dadang Supardan M.Pd, Kepala Bagain Tata Pemerintahan Drs. Dudi Pahrudin M.Si, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Dr. Wahyu Hidayah S.Hut., M.Si.

Kegiatan KOPDAR ini digelar oleh Gubernur Jawa Barat, Lewat KOPDAR kali ini, Gubernur mengajak Bupati/ Walikota untuk mensinkronkan, sekaligus mengoptimalkan arah pembangunan. Termasuk terkait pembangunan infrastruktur, baik yang termasuk dalam proyek strategis Nasional maupun Provinsi.

Emil pun meminta supaya Bupati/ Walikota bisa menindaklanjuti program pembangunan yang telah berjalan dan yang akan direncanakan. Juga, mengakomodir hal-hal apa saja yang diinginkan, dan dibutuhkan dalam pembangunan yang dituju.

"Kami tidak mau lagi arah pembangunan kurang sinkron. Artinya lewat KOPDAR ini disinkronisasi. Karena mobil Jawa Barat ini mau di "gass poll" mau "digeber," ini para penumpang, para supir harus nyaman, jelas arahnya, berapa kecepatannya," katanya.

Pada kesempatan tersebut H. Acep Purnama memaparkan di hadapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mensinkronkan, sekaligus mengoptimalkan arah pembangunan Kabpaten Kuningan 2019. 

Bupati Acep menyampaikan beberapa poin terkait sinergitas perencanaan  pembangunan Kabupaten Kuningan di tahun 2019. Yang diawali dengan pemaparan visi-misi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAJU. 

Perencanaan pembangunan yang dipaparkan yaitu Revitalisasi pasar baru langlangbuana, penataan alun-alun dan masjid Syiarul Islam, Pembangunan gedung sasana budaya, pembangunan KRK, serta peningkatan insfratuktur.(pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: