Navigation

Pelantikan Pemuda Pancasila Periode 2019-2023




Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M, Si dan Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 yang bertempat di Gedung Pertemuan Lembah Ciremai. Kamis (19/9/2019).

Pada acara tersebut, dilantik juga Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Periode 2019-2023 yang dilantik oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Harnida Darius, SH.

Dalam sambutannya Harnida menyatakan siap melaksanakan tugas yang di amanahkan oleh seluruh pengurus dan masyarakat Kabupaten Kuningan, selain itu Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan adalah kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Kuningan serta bersinergi dengan program kerja dengan pemerintah daerah yang lebih maju.

Sementara itu, Wabup menyampaikan selamat pada seluruh pengurus MPC Kabupaten Kuningan dan pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang sudah dilantik, berharap mampu mengangkat pemuda pancasila lebih baik lagi.

"Selain itu 70 persen pengurus Pemuda Pancasila berasal dari generasi muda, mari kembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang berada di Kabupaten Kuningan untuk memberikan warna bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan," ungkapnya.

Sambungnya, karena dengan semangat gotong royong ia meyakini organisasi Pemuda pancasila ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan, mendukung pemerintahan untuk berjuang bersama rakyat Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan Kuningan MAJU, dan mampu menciptakan organisasi yang mampu mewarnai di berbagai bidang di Kabupaten Kuningan. (Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: