Navigation

156 CLUB AKAN RAMAIKAN FUN BIKE TDL 5


Sebanyak 156 club sepeda dari berbagai penjuru tanah air akan meramaikan Fun Bike TDL tahun 2019, hal itu setelah dibuka pendaftaran sampai dengan hari ini, Jumat 6/9. Kemungkinan peserta akan kembali bertambah karena pendaftaran akan ditutup pada saat pelaksanaan TDL 5 pada tanggal 13 September 2019.

Gelaran TDL ke 5 tahun ini diperkirakan akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya karena persiapan panitia lebih matang. Selain ada Fun bike juga akan diadakan Free Style BMX yang akan menampilkan kelihaian para bikers BMX dengan gaya-gayanya yang pastinya akan memukau.

Ada juga gelaran baru yang diselenggarakan pada TDL ke 5 ini yaitu ada festival TDL, yaitu festival kuliner khas kuningan yang digelar di Jalan Dewi Sartika Kuningan. kita ketahui bersama bahwa Jalan Dewi Sartikan adalah pusat jajanan dan tempat nongkrong kaula muda Kota Kuningan dengan jajanan dan kuliner segala ada, mulai dari Hucap, Kasreng, dan banyak pusat jajanan didaerah tersebut.

Dengan adanya festival Kuliner TDL ini diharapkan kedepan akan semakin memotivasi para pengusaha kuliner di Kabupaten Kuningan untuk terus berinovasi terhadap kuliner yang ada di Kabupaten Kuningan, sehingga kuliner kuliner kuningan akan mampu bersaing dengan kuliner dari daerah lain.

Menurut Drs. Agus Sadeli, ketua penyelenggara TDL ke 5 mengatakan, gelaran TDL kali ini akan banyak yang berbeda mulai dari adanya Free Style BMX, ada festival kuliner, dan juga ada fun bike yanga akan diikuti sebanyak 156 club dari berbagai penjuru tanah air.

Agus meminta kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut memanfaatkan event ini agar bernilai ekonomis untuk masyarakat Kabupaten Kuningan sehingga dampak ekonomi akan terasa oleh masyarakat. Silahkan masyarakat membuat kerajianan cendera mata khas kuningan seperti kaos maupun cendera mata lainnya untuk dipasarkan, karena akan banyak wisatawaan yang datang ke Kabupaten Kuningan.

Menurut Agus sampai dengan nanti penutupan pendaftaran diperkirakan akan ada 5000 peserta yang akan mengikuti Fun Bike TDL ke 5 ini. Untuk itu mari kita bersama-sama kita menyukseskan acara TDL ke 5 ini dan semoga dapat memberikan manfaat dan bernilai ekonomi untuk warga Kabupaten Kuningan. Tutup Agus. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: