Navigation

Kedatangan Jemaah Haji Kloter 64 Disambut Bupati






Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Menyambut Kedatangan Jama’ah Haji Kab. Kuningan Kloter 64 Tahun 2019 M. / 1440 H yang bertempat di KIC (Kuningan Islamic Center). Jum'at (6/9/2019).

Di kedatangan kloter 64 ini, seluruh jumlah jamaah terdapat 195 orang jemaah yang terdiri dari 192 jemaah haji dan 1 orang petugas TPIH. Namun kedatangan tamu Allah tersebut bercampur dengan rasa duka dimana 2 jemaah haji kloter 64 asal Kabupaten Kuningan wafat atas nama Suniah yang berasal dari Desa Linggajaya Kecamatan Ciwaru, dan Tarmad yang berasal dari Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang.

Dalam kesempatannya Bupati yang menyambut kedatangan jemaah haji menyampaikan rasa syukurnya bahwa dengan kepulangan jemaah haji ini dapat kembali bertemu keluarga tercinta dan disambut dengan penuh rasa bahagia, meskipun bercampur rasa duka cita atas wafatnya jemaah haji.

"Saya ucapkan selamat atas tibanya kembali di Kabupaten Kuningan kepada seluruh jemaah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima, sehingga mendapat derajat haji yang mabrur dan mabrurah", pungkas Bupati.

Lanjut ia juga sampaikan bagi seluruh jemaah haji yang telah memperoleh pengalaman spiritual yang sangat dalam ini, hal tersebut InsyaAllah akan menjadi bekal berharga guna menempa derajat keimanan dan ketaqwaan secara lebih khidmat kehadirat Allah SWT.

Selain itu juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat pada jemaah haji serta para petugas haji yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk membimbing jemaah haji yang telah banyak memperoleh pengalaman yang istimewa dan luar biasa itu. (Dimas).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: