Navigation

SEKDA SAMBUT BAIK STUDI BANDING DPRD KABUPATEN PEMALANG





Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menerima Kunjungan Kerja Komisi A dan C DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Ruang Rapat Linggajati. Jum'at (30/8/2019).

Kunjungan tersebut terdiri dari 33 orang baik dari anggota legislatiF maupun eksekutif Kabupaten Pemalang, dimana pada kunjungan tersebut dibahas mengenai Bidang Pemerintahan Desa dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang Ujianto MR, SH menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga bertujuan untuk berbagi informasi tentang tugas dan fungsi DPRD khusunya Komisi A dan Komisi C yang membidangi bidang Pemerintahan Desa dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bisa kami bawa ke Kabupaten Pemalang.

Sementara itu Sekda yang membuka kunjungan kerja tersebut mengucapkan selamat dating di Kabupaten Kuningan, ini adalah sebuah kehormatan bagi Kabupaten Kuningan yang dijadikan tempat study banding oleh DPRD Kabupaten Pemalang, dan mari kita bersama-sama bertukar pikiran, pengalaman dan ilmu demi penyempurnaan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM  Ir. Bunbun Budhiyasa, Kepala BAPPENDA Dr. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda  Drs. H. Dudi Pahrudin, M.Si., dan Kabid Pemerintahan Desa DPMD H. Akhmad Faruk, S. Sos., M.Si. (Dimas).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: