Navigation

Sekda Melepas Peserta Ristek UNPAS Bandung




Kuningan- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si melepas Mahasiswa peserta Riset dan Praktek (RISTEK) Universitas Pasundan Bandung, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (7/8/2019).

Ristek Universitas Pasundan telah dilaksanakan selama 1 bulan yang dilaksanakan di setiap kantor Kecamatan di Kabupaten Kuningan, yang berjumlah 193 Peserta Ristek. Tujuan dilaksanakannya Ristek tersebut merupakan, program yang rutin dilaksanakan oleh fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Administrasi Publik UNPAS Bandung sebagai salah satu syarat akademik dalam rangka mewujudkan SDM yang berkompeten.

Menurut Sekretaris Daerah Dr.Dian dalam sambutannya menyampaikan hal ini merupakan bentuk kerjasama antara universitas pasundan (UNPAS) Bandung dengan pemerintah Kabupaten Kuningan yang pada akhirnya dapat mendukung terhadap evaluasi pelaksanaan tugas pokok pemerintahan daerah terutama pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Ristek ini merupakan salah satu perwujudan tri dharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyrakat.

Akhir sambutan Dr. Dian mentutup dengan ucapan terimakasih,"saya ucapkan terima kasih kepadadan penghargaan kepada pihak UNPAS Bandung, atas kepercayaannya yang telah diberikan kepada Kabupaten Kuningan dan sumbangsih nya yang telah dicurahkan sesuai kapasitas keilmuan sebagai intelektual muda" ucap Dr. Dian. (ygs)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: