Navigation

Ika Pimpin Penilaian Lomba K3 Antar SKPD








Humas Setda Kuningan - Tim Penilai Lomba K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) antar SKPD dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rachmatika. Penilaian Lomba K3 dilaksanakan selama dua hari mulai 06 – 07 Agustus 2019. Tim Penilai terdiri dari beberapa SKPD, diantaranya Dinas Lingkungan Hidup, Bag. Pemerintahan dan PKK.
Untuk hari pertama, Selasa (06/08/2019) Tim Penilai mengunjungi beberapa SKPD diantaranya seluruh Bagian di lingkup Setda Kuningan, BPKAD, Diskominfo, Bappenda, Dinas Kesehatan, Disperindag, BPBD, RSUD 45, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Satpol PP, BKPSDM dan Disporapar Kuningan.
Kemudian untuk hari kedua, Rabu (07/08/2019) Tim Penilai mengunjungi beberapa SKPD diantaranya, Sekretariat Dewan, Disdukcapil, BKKBN, Dinsos PP dan PA, DPRPP, PUPR, Disnakertrans, DPMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup, Dishub, DKPP dan RSUD Linggajati.
Kegiatan Lomba K3 merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI dan Hari Jadi Kuningan. Lomba K3 sendiri dibagi menjadi 4 Kategori, diantaranya Desa, Kelurahan, Kecamatan dan SKPD.
Pada kesempatan tersebut, anggota tim penilai penyebar melihat kebersihan dan kerapihan di setiap ruangan, termasuk dapur dan toilet, guna memberikan skor nilai. Hj. Ika Siti Rachmatika meminta agar larangan merokok diberlakukan di setiap areal perkantoran, terutama fasilitas pelayanan publik.
“Pada prinsipnya Lomba K3 ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya K3, baik tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan SKPD,”terang Ika. (handy)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: