Navigation

Pengurus KADIN Kuningan Dilantik





Humas Setda Kuningan-Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Periode 2019-2024 yang disaksikan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan. Senin (5/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat Ir. H. Tatan Pria Sudjana, Ketua KADIN Kuningan H. Uba Subari, AK, serta Dewan Penasihat KADIN Kuningan H. Rochmat Ardyan, SE.

Dalam sambutannya Ketua KADIN Kuningan menyampaikan bahwa Kamar Dagang dan Industri merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha di Kabupaten Kuningan yang berdasarkan Undang-Undang, dan KADIN juga organisasi yang mewadahi para pengusaha.

"KADIN ini difungsikan sebagai wadah dan wahana komunikasi dan informasi dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional. Maka dari itu sudah saatnya kita menyatukan dan membulatkan tekad untuk membangkitkan usaha dan terus berinovasi dan memberikan solusi pada seluruh pengusaha mulai tingkat terkecil dan besar untuk membantu dan memeratakan perekonomian daerah," ujar Uba.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat pada seluruh penguruh KADIN Kuningan Periode 2029-2024 yang sudah dilantik untuk bekerja dan berjuang memajukan KADIN Kuningan.

"Keberadaan Kadin Kuningan betul-betul sangat kami butuhkan dan posisinya cukup strategis dalam rangka memanfaatkan dan menghadapai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. dimana dengan segala kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi ini otomatis membuka ruang kepada semua orang untuk memanfaatkan peluang," ujar Acep.

Lanjutnya apabila peluang itu bisa kita dapatkan itu merupakan nilai harapan-harapan dalam mencapai kesuksesan keberadaan KADIN. Maka keberadaan KADIN ini betul-betul dapat dirasakan oleh semua orang khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan. (Yogas).



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: