Navigation

Bupati Hadiri di Acara Opening Ceremony Stadion Hikmat Fest







Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri Opening Ceremony Stadion Hikmat Fest 2019 di Stadion Hikmat Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Sabtu (3/8/2019).  Dalam sambutannya, Bupati Acep mengatakan  bangga karena banyak potensi di desa itu yang berkembang salah satu diantaranya dengan kehadiran stadion tersebut Hikmat.
Selain itu kehadiran Stadion Hikmat disambut berbagai kegiatan yang cukup semarak, satu diantaranya turnamen futsal. Ia mengharapkan kegiatan itu berjalan lancar dengan menjunjung tinggi sportivitas olah raga.
“Saya bangga serta mengapresiasi panitia penyelenggara dalam hal ini Karang Taruna Desa Caracas, yang menyelenggarakan kegiatan yang mengandung unsur pendidikan, kebersamaan    serta menjadi tren generasi milnial.
Generasi muda sebagai generasi milenial, sambungnya,  harus beradaptasi atau menyesuaikan dengan ilmu pengetahuan yang berkembang dengan didukung teknologi. Soalnya dengan teknologi semua akan mudah dilakukan, namun harus berdasarkan pada kegiatan yang positif.    
Ia pun mengapresiasi upaya Pemerintah Desa Caracas bersama masyarakat termasuk jajaran Karang Taruna yang menghias dinding tembok Stadion dengan gambar yang penuh warna dan makna, sehingga keberadaan stadion itu tampak indah.
“Ini memberikan peringatan kepada kita untuk bekerja cermat atau apik, daripada dinding ini dibiarkan yang nantinya dicorat-coret atau vandalisme,” imbuhnya. (HADI/Pubdok)  
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: