Navigation

Cari Bibit Atlet, PRSI Kuningan Siap Gelar Dua Event Kejuaraan Renang



Humas Setda - Persatuan Renang Seluruh Indonesia, (PRSI) Kabupaten Kuningan dalam langkahnya mencari bibit-bibit atlet potensial, selain sedang bersiap menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-Kabupaten Kuningan bertajuk “Bupati Cup Tahun 2019”, bulan September 2019 mendatang. Juga, rencananya nanti akhir tahun akan membuat kejuaraan renang kembali tingkat Jawa Barat.
Hal ini, dinyatakan Ketua Umum PRSI Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si,. Sabtu (10/8/2019)
Bahwa PRSI Kabupaten Kuningan akan mulai bangkit kembali setelah sekian lama vacuum. Yaitu, dengan membuat gebrakan, berupa kegiatan lomba ataupun kejuaraan.
“Saat ini kami, PRSI, sudah bersiap menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-Kabupaten Kuningan memperebutkan Piala Bupati. Yang mana, nantinya para pemenang akan kita ikut sertakan lagi dalam event kejuaraan renang tingkat provinsi, juga sama PRSI Kuningan yang akan mengadakannya,” ungkapnya, sambil menunjukkan surat rekomendasi untuk penyelenggaraan Bupati Cup PRSI dari KONI dan Disporapar Kabupaten Kuningan.
Wahyu Hidayah, yang juga menjabat Kepala Bagian Humas Setda Kuningan ini, menyampaikan, bahwa tujuan dari penyelenggaraan event kejuaraan, dalam rangka pencarian bakat dan atlet baru. Serta, membiasakan atlet-atlet renang yang dimiliki Kabupaten Kuningan menjadi lebih terlatih, dengan terbiasa dalam berkompetisi.
“Kami sudah siap untuk menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-Kabupaten Kuningan, pada 11 September 2019 mendatang. Segala prosedur sudah ditempuh, melakukan koordinasi baik dengan Bupati, KONI, dan Disporapar. Untuk itu, dibewarakan kepada semua warga masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya putra-putri daerah yang memiliki bakat dalam cabang olahraga renang, kami undang keikutsertaannya,” seru Ketum PRSI Kuningan.
Wahyu juga mengemukakan, bahwasannya Pemerintah Kabupaten Kuningan, dalam hal ini melalui PRSI, senantiasa peduli dan memperhatikan setiap warga yang berprestasi, khususnya atlet renang.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: