Navigation

Bupati Hadiri Tabligh Akbar di Desa Pasawahan






Humas Setda Kuningan – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-74 dan Hari Jadi Kuningan Ke-521, di Halaman Mesjid Nurul Huda, Dusun Pahing Desa/Kecamatan Pasawahan, Sabtu (24/08/2019). Tabligh Akbar di isi oleh Penceramah, Usth. Hj. Aah Muhibah Noor dari Pangandaran

Tampak hadir mendampingi Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, Wakil Ketua TP PKK, Hj. Yuana Ridho Suganda, Anggota DPRD Kuningan, Udin Burhanudin dan unsur Muspika Kecamatan Pasawahan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyambut baik kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 dan Hari Jadi Kuningan Ke-521. Ia berharap kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan.

“Sesuai dengan Visi Kuningan MAJU ( Ma’mur, Agamis, Pinunjul ) tentunya kegiatan seperti ini mencerminkan masyarakat Kabupaten Kuningan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengapresiasi pemuda-pemudi dusun pahing yang tergabung dalam kelompok KOMDAK (Komunitas Barudak Babakan) sebagai pelaksana kegiatan Tabligh Akbar. Tak lupa memberikan himbauan untuk menghindari pergaulan bebas dalam lingkungan masing-masing.

“Jangan mencoba coba penyalahgunaan narkoba. Karena saat ini kita semua menyatakan perang terhadap narkoba,”tegas Acep.

Sementara ratusan masyarakat tampak memadati halaman masjid untuk menghadiri pengajian dari Usth. Hj. Aah Muhibah Noor. Tausiyah oleh Usth Cantik dari Pangandaran yang gaya ceramahnya asyik dan kocak, tidak membuat jamaah suntuk dan mengantuk.

Usth. Hj. Aah Muhibah Noor, memberikan materi ceramah tentang pentingnya mensyukuri nilai-nilai sejarah kemerdekaan. Juga turut memberikan motivasi kepada para pemuda-pemudi serta Jemaah yang hadir untuk senantiasa mensyukuri nikmat-nikmat Allah yang telah diberikan dan harus pandai mensyukurinya. (handy).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: