Navigation

Bupati Kuningan Shalat Idul Adha di Masjid Syiarul Islam





Humas Setda-Bupati Kuningn, H. Acep Purnama menjalankan Shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Syiarul Islam, Minggu (11/8/19). Ia didampingi Sekda Kabupaten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar,M.Si dan  Dandim 0615 Letkol Infanteri Daru Cahyadi Soeparto, S.Sos. MM, berada di barisan paling depan.

Para jamaah yang menjalankan ibadah Shalat di Masjid Syiarul Islam telah memadati   sejak pukul 06.15 pagi, Selaku Imam KH. Muktamad Lc, Imaam besar Masjid Syiarul Islam sekaligus  Pengasuh Pondok Pesantren Husnul Khotimah, dan Khotib, KH. Arifin pimpinan pondok Pesantren Asyarobuthour.

Dalam kesempatan itu Bupati Kuningan  dalam sambutannya menyampaikan, hari ini adalah Idul Adha atau Hari Raya Qurban, hari dimana kita memperingati perjuangan dan kurban yang dilakukan oleh keluarga Nabi Ibrahim AS. Banyak nilai-nilai mulia, perjuangan dan pengorbanan serta kesetiaan pada Allah SWT dan sesama manusia yang mereka wariskan untuk dapat kita teladani hingga saat ini.

Usai shalat Idul Adha Bupati Kuningan didampingi Istri atas nama keluarga  menyerahkan satu ekor sapi kepada DKM Masjid Syiarul Islam. Dan satu ekor lagi atas nama Pemkab Kuningan.

Menurut informasi dari ketua DKM  Syiarul Islam Yayan Sofyan untuk  penerimaan hewan Qurban   sebanyak 3 ekor Sapi, dan 4 ekor Domba. 

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen. S.Stp.M.Si dan  Kepala Bagian Kesra Toni Kusmanto, M.Si, (nana/pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: