Navigation

Wabup Kuningan Terima Penghargaan Pemimpin Muda Inspiratif







Humas Setda-DPD KNPI Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati  Kuningan H.M Ridho Suganda sebagai pemimpin muda inspiratif yang diberikan oleh Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri,  pada  acara Milenial Entertaint Fest yang diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Kuningan, berlangsung di Ampi Teater Taman Kota Kuningan, Sabtu Malam (2/11/2019). Yang dihadri seluruh anggota dan jajaran KNPI, dan masyarakat.

Menurut Ketua DPD KNPI Kuningan pemberian penghargaan kepada Wabup Kuningan ini sebagai   Wakil Bupati Termuda se-Jawa Barat. Bahkan  diberikan juga  penghargaan kepada para pemuda  yang berprestasi lainnya,  Amar Chania sebagai pemuda inspiratif mahasiswa penulis cerita terbaik se-Indonesia.

“Ada juga Nanan Abdul Manan sebagai akademisi muda Ketua STKIP Kuningan salah satu Pimpinan Termuda di Indonesia. Perempuan Muda yang  berpresatasi di tingkat internasional asal Kuningan ini, Maryam Qonita sebagai Cendekia Perempuan pengajar Tahfidz di SMA Amerika,”sebutnya.

Usai menerima penghargaan Wabup Kuningan, memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan DPD KNPI. Terlebih lagi dalam rangkaian kegiatan ada penganugrahan penghargaan kepada generasi muda. Semoga menjadi inpirasi bagi para pemuda  di kabupaten Kuningan. “Saya ucapkan  terima kasih kepada seluruh para pemuda Kuningan yang turut serta membangun Kuningan. Semoga kebersamaan ini akan menjadi semangat kita bersama,”ungkap Wabup. (pubdok)  
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: