Navigation

Staf Kedutaan Amerika Serikat Berkunjung ke Kuningan




Humas Setda-Wabup Kuningan H.M. Ridho Suganda menerima kunjungan Staf Kedutaan  Amerika Serikat di Jakarta. Kunjungan  ini dalam rangka  berdialog tetang  Kuningan terutama terkait Pariwisata. Didampingi  Dedi Muhammad Siddiq, MA MDP selaku Dosen Jurusan Manajemen Swadaya Gunung Jati (Unswagati). Dari Staf Kedutaan AS, diantaranya  Samantha Marie Jackson selaku Vice Consul, Gedion Yohanes selaku Deputy  Information Systems Officer, dan Darnifan, Supervisory Political Specialist. Bertempat di Pendopo, Rabu (13/11/2019).

Staf kedutaan AS berdialog tentang  Kuningan bersama Wabup Kuningan. Bahkan dalam kesempatan itu menyaksikan juga Video singkat profil Kuningan terkait dengan hasil pembangunan, keindahan wisata, event internasional, keragaman seni dan budaya, kerukunan  masyarakat dan kegotong royongan, dan potensi lainnya. 

Wabup mengatakan, untuk memajukan pariwisata Kuningan selain pemberdayaan dan pemanfaatan potensi yang  ada. Labih penting lagi  meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk mengelola pariwisata ini. Diharapakn di Kuningan akan ada jurusan Pariwisata di perguruan Tinggi yang ada di Kuningan khusunya. (nana/pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: