Navigation

SETDA-PUPR:8-5







Memasuki hari kedua Peringatan Hari Korpri ke- 48 Tahun 2019  diisi dengan pertandingan futsal antara Sekretariat Daerah melawan Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kuningan yang berlangsung di lapangan futsal Abah Madja. Rabu 13/11/2019.

Nampak hadir Sekretaris Daerah yang juga Ketua DPP KORPRI Kabupaten Kuningan Dr.H. Dian Rachmat Yanuar hadir menyaksikan pertandingan.

Dian yang hadir didampingi jajaran KORPRI lainnya seperti Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah M.Si, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP., M.Si tampak menyemangati kedua tim.

Pertandingan futsal yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Abah Madja Winduhaji tersebut disaksikan ratusan ASN, tidak hanya dari Sekretariat Daerah dan PUPR, tetapi juga dari ASN lainnya dari Kabupaten Kuningan yang akan bertanding hari ini.

Pertandingan kedua tim babak pertama berjalan sangat seru dengan beberapa peluang emas yang diperoleh kedua tim. Beberapa menit berjalan dinas PUPR berhasil unggul 1-0.

Namun beberapa menit kemudian tim Setda Kuningan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga akhir babak kedua tim Setda Kuningan berhasil unggul 4-2.

Pada babak kedua, pertandingan semakin seru saling berbalas gol. Ditengah kemeriahan pertandingan, Dian tampak bersemangat menyaksikan laga sampai usai. Pertandingan sendiri dimenangkan oleh Tim dari Sekretariat Daerah dengan 8-5. Tim Setda juga sehari sebelumnya mengalahkan Tim futsal Kecamatan Mandirancan dengan skor fantastis 17-0.

Dr. Dian memberikan apresiasi kepada kedua tim yang telah bertanding dengan sportifitas dan tentunya mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: