Navigation

Kabupaten Kuningan Raih Empat Penghargaan.





Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapatkan empat penghargaan sekaligus, dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Ballroom Hotel Hilton Bandung, Selasa (19/11/2019).

Empat penghargaan tersebut antara lain :
1. Predikat Opini WTP dalam Menyusun dan Penyajian Laporan keuangan Tahun 2018.
2. Lima kali berturut-turut meraih Predikat Opini WTP.
3. Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Pemerintah Kabupaten berkinerja terbaik I          Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2017.
4. Dan Daftar Alokasi transfer dana tranfer ke daerah dan dana desa tahun anggaran 2020.


Penghargaan diberikan oleh Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala Bagian Humas Setda Kuningan Dr. Wahyu Hidayah M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Drs.H. Dudi Pahrudin, M.Si.

“Alhamdulillah, dengan diraihnya opini WTP pada 2018 maka Kabupaten Kuningan mendapatkan opini WTP selama lima kali berturut-turut, penghargaan ini merupakan hasil dari keseriusan pemerintah Kabupaten Kuningan dalam hal penyusunan dan penyajian laporan keuangan yang kita lakukan sesuai dengan aturan.” ujar Bupati Acep.

Sementara itu dalam sambutan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa pembanunan merujuk tiga rumus negara baru.

“Bapak presiden menyampaikan tiga hal tersebut yaitu kita focus pada pengembangan sumberdaya manusia, pendidikan kesehatan dan daya beli”.

Selanjutnya Ridwan Kamil mengatakan bahwa prestasi Jabar terus mengalami peningkatan, Meski begitu dia meminta kepada seluruh Pemda Kabupaten/Kota untuk menjaga kekompakan guna mewujudkan Jabar Juara.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: