Navigation

Sekda : Warga Antusias Menggunakan Hak Pilihnya di Pilkades





Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si meninjau pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kuningan. Minggu (03/11/2019).

Dalam kunjungannya Sekda meninjau beberapa Desa yang sedang melaksanakan pemilihan Kepala Desa diantaranya yaitu Desa Pakembangan Kecamatan Mandirancan, Desa Randobawa Hilir Kecamatan Mandirancan serta Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus.

Diutarakan Sekda dari total 203 Desa yang sedang melaksanakan PILKADES ini dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran panitia pemilihan umum kepala desa beserta aparat keamanan yang  bertugas menjaga kondusifitas sehingga dalam proses pemilihan tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa terkendala apapun.

“Saya juga melihat antusiasme warga masyarakat yang menggunakan sedang menggunakan hak pilihnya pada PILKADES ini, yang juga sebagai wujud dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi ini semoga siapa saja Kepala Desa yang terpilih nanti tentunya berharap dapat menjalankan amanah rakyat dan membangun desanya dengan baik kedepan," ungkapnya. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: