Navigation

Wabup Tinjau Pelaksanaan UNBK di 2 Sekolah






Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda. SH., M.Si meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Kuningan serta SMPN 3 Ciawigebang. Selasa (23/4/2019).

Wabup yang di dampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs. H.Maman Hermansyah, M.Si meninjau tiap ruang kelas yang menjadi tempat pelaksanaan UNBK.

“Semoga lancar dan sukses menjalankan UNBK pada seluruh siswa yang sedang mengerjakan UNBK di hari kedua ujian ini. Guna memastikan pelaksanaan UNBK tingkat SMP ini berjalan lancar, segala kesiapan panitia telah dipersiapkan dengan baik, seperti server internet karena pelaksanaan UNBK ini sudah berbasis komputer. Selain itu untuk pelaksanaan UNBK kedepannya semoga standarisasi perangkat komputer dapat ditingkatkan menggunakan laptop agar lebih praktis,” ujar Wabup.

Jadwal UNBK tersebut dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari hari senin hingga hari kamis, dengan mata pelajaran yang di ujiankan ialah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA yang terbagi dalam beberapa sesi. (Dimas/Pubdok).




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: