Navigation

Bupati Dan Wabup Hadiri Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Menjelang Pemilu 2019





Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH serta di dampingi Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri TABLIGH AKBAR DAN DOA BERSAMA yang mengusung tema "Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2019 yang Jujur, Amanah dan Bermartabat Serta Berakhlaqul Karimah" yang bertempat di Masjid Syiarul Islam Kuningan. Senin (8/4/2019).

Acara yang di gagas oleh Polres Kuningan yang bekerjasama dengan Jalsatul Itsnain Jawa Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kuningan ini dihadiri oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Dandim 0615 Kuningan Letkol. Inf. Daru Cahyadi Soeprapto, S.IP, Ketua MUI Kabupaten Kuningan K.H. Abdul Azis, Komisioner Bawaslu Kabupaten Kuningan, Abdul Jalil Hermawan, Ketua DKM Syiarul Islam Drs. Yayan Sofyan, serta seluruh Jamaah Tabligh Akbar.

Menurut Ketua MUI dengan dilaksanakannnya Tabligh Akbar dan Doa Bersama ini patut kita apresiasi dan di syukuri, acara ini sangat tepat dilaksanakan untuk bermunajat pada Allah SWT, untuk memohon kelancaran dan ketertiban pada saat pemilu 2019 dilaksanakan.

Sambungnya semoga calon pemimpin bangsa yang terpilih nanti, pemimpin yang di ridhoi Allah SWT yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Semoga dilaksanakannya Tablihg Akbar dan Doa Bersama menjelang Pemilu 2019 ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT, serta pemilu di Kabupaten Kuningan akan berjalan dengan lancar dan damai. Untuk seluruh aparat siap untuk mengamankan jalannya pemilu 2019 dan mari kita songsong hari yang amat bersejarah tersebut.

Perlu diketahui bahwa pesta demokrasi pemilihan umum 2019 sudah di ambang pintu, menurut Kapolres hal tersebut adalah sebuah nikmat dari Allah SWT, dimana masyarakat diberi kesempatan oleh negara untuk menentukan pilihannya sebagai calon pemimpin bangsa.

“Ini adalah nikmat luar biasa, karena masyarakat diberikan hak untuk memilih secara demokratis. Maka malam ini Polres Kuningan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan serta seluruh pihak terkait berkumpul di Masjid yang megah ini untuk bermunajah pada Allah SWT senantiasa memohon kedamaian dan rahmat untuk Kabupaten Kuningan dan Bangsa Indonesia, hingga akhirnya pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan damai, aman dan kondusif, semoga Allah SWT mengijabah apa yang kita doakan malam ini,” ujar Kapolres. (Dimas/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: