Navigation

Bupati Tinjau UNBK SMPN 2 Kuningan








Humas Setda-Bupati Kuningan H. Acep Purnama meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 2 Kuningan didampingi perwakilan dari Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan. Sebelumnya Bupati juga meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN)  SD 17 Kuningan, SD 2 Kuningan, dan SD 5 Kuningan, Selasa (23/4/2019).
Bupati mengatakan, Alahamdulillah pelaksanaan Ujian baik tingkat SD maupun SMP berjalan dengan baik dan lancar di Kuningan. Untuk Ujian UNBK segala kesiapan panitia dalam mengatasi kendala UNBK telah dipersiapkan secara matang.
Kehadiran Bupati Kuningan  ke SMPN 2 Kuningan, kebetulan siswa sudah melaksnakan ujian hari itu. Dalam perbincangan dengan para siswa  Bupati mengingatkan kepada siswa agar menjaga stamina dan  jangan lupa makan pagi.
“Tentu hal yang penting terus semangat untuk belajar. Bapak yakin bahwa para siswa semuanya akan lulus dengan hasil yang memuaskan.  Selama ada keinginan untuk terus belajar apapun soalnya akan menemukan solusinya,” ungkap Bupati Kuningan  yang didamping juga Kabag Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, sambil melihat langsung ruang kelas yang dipenuhi Komputer ini. (nana/pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: