Navigation

Bupati: Kami Merasa Kehilangan Tetapi Sekaligus Merasa Bahagia





Humas setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH menyampaikan beberapa kesan manis terhadap sosok Adhyaksa Darma Yuliano, SH., MH, mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan saat pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri  (Kejari) Kuningan dari Adhyaksa Darma Yuliano, SH., MH kepada Luctherin Tedjo Sunarno, SH., M.Si  di pendopo (29/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH. M.Si, Ketua DPRD Rana Suparman, S.Sos, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Uli Purnama, SH. MH dan sejumlah undangan lainnya.

Selain Forkopimda hadir pula Sekretaris Daerah Drs H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Pejabat Lingkup Setda Kabupaten Kuningan dan perwakilan dari masyarakat, media dan LSM yang ada di Kabupaten Kuningan.

Adhyaksa kini menduduki satu jabatan dan mendapat kenaikan pangkat di Kejaksaan Agung RI tepatnya menduduki jabatan Kepala Bagian Tata Usaha Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Agung RI. Sementara itu Luctherin pengganti Adhyaksa sebelumnya bertugas di Kejari Weda Provinsi Halmahera Tengah.

"Pak Adhyaksa merupakan sosok yang familier, mudah bergaul dan saya sungguh merasa kehilangan sosok beliau." demikian dikatakan Acep dalam sambutannya.

Selain pribadi yang baik, Adhyaksa juga dirasakan sangat berprestasi dalam melaksanakan pekerjaannya dalam korps Adhiaksa di Kabupaten Kuningan.

Beberapa hal positif  dirasakan oleh berbagai kalangan selama pria kelahiran Manggar tersebut menjabat sebagai Kejari di Kuningan. Sebut saja Jaksa Sahabat Guru, merupakan salah satu MoU yang dilaksanakan oleh Kejaksaan dibawah pimpinannya. MoU ini dilakukan dalam rangka melindungi Guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik.

Pendekatan secara personal dan adaptif yang dilakukan oleh Adhyaksa memang begitu lekat sehingga membuat beberapa kalangan kehilangan sosok Adhyaksa.  (Dimas/Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: