Navigation

Haul Mendak Tahun Almarhumah Hj. Utje Khoeriah Hamid Suganda




Humas Setda Kuningan-Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Kuningan, dilaksanakan Haul Mendak Tahun Almarhumah Hj. Utje Khoeriah Hamid Suganda yang dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Seluruh jajaran Kepala SKPD dan seluruh Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan. (7/4/2019).

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH, M.Si sekaligus putra dari Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk berkenan hadir pada Haul Mendak Tahun Hj. Utje Khoeriah Hamid Suganda untuk mendoakan beliau semoga selalu diberikan tampat yang paling mulia di sisi Allah SWT.

“Sudah 3 taun  saya kehilangan sosok ibu, yang merupakan sosok yang menjadi tameng bagi keluarga, saya beserta kakak-kakak saya sering di nasihati oleh Alhamrhumah ibu untuk selalu kompak, mendukung, serta saling mendoakan satu sama lain, dan nasihat itu saya rasakan hingga saat ini dimana saya beserta kakak saya bisa mencapai kesuksesan tersebut dengan selalu menjga nasihat beliau,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup yang menceritakan masa-masa dengan Almarhumah Ibundanya, semoga apa yang sudah di nasehatkan oleh ibu saya bisa dilaksanakan dengan baik seterusnya. Dan Haul mendak tahun ini juga sebagai salah satu wujud cinta untuk mendoakan Almarhumah Ibu Hj. Utje Khoeriah Hamid Suganda sekaligus berdoa untuk Kabupaten Kuningan semoga dalam menjalankan pemerintahan selalu diberikan kelancaran untuk Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Bebasis Desa Tabhun 2023). (Dimas/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: