Navigation

Plt. BUPATI TINJAU HUNTARA






Pelaksana Tugas Bupati Kuningan Dede Sembada ST, didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan H. Ridwan Setiawan SH, M.Si, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Agus Mauludin SE. meninjau langsung pembangunan HUNTARA ( hunian sementara ) di wilayah Kecamtan Ciniru  dan Kaduagung Kecamatan Karangkancana.

Selain mengunjungi ke dua lokasi tersebut Plt Bupati dan rombongan juga mengunjungi wilayah relokasi di dusun Cimeong desa Cilayung kecamatan Ciwaru. Lokasi ini berbeda dengan Huntara, karena pembangunannya sangat permanen sehingga sangat terlihat kepuasan masyarat Dusun disana yang telah mendiami lokasi tersebut.

Dari beberapa lokasi Huntara yang di kunjungi Plt Bupati, tampak dia sangat terkesan dengan kemajuan pembangunan  huntara yang saat ini  sudah mencapai 60% pembangunan. Diharapkan.

Untuk pembangunan tahap pertama di bangun sebanyak 290 huntara yang dibagi 3 wilayah yaitu pembangunan huntara di Desa Ciniru sebanyak 150 unit, yang saat ini bari dikerjakan 140 unit, diperuntukkan bagi warga Desa Pinara 70 unit, untuk warga Dusun Cigerut Desa Cipakem sebanyak 70 unit. sementara sisa pembangunan tahap pertama diperuntukkan bagi untuk warga Dusun Cipari Desa Margacina Kecamatan Karangkancana.

Pembangunan huntara untuk warga Desa Pinara di laksanakan di Desa Ciniru, begitu juga untuk warga dusun Cipari Desa Margacina pelaksanaan pembangunan huntara dilaksanakan di Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana. 

"saya sangat berterima kasih sekali atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan telah dibangunnya hunian ini. Kami beserta masyarakat Dusun merasa senang ." ungkap .... salah seorang warga di lokasi pembangunan huntara di Desa Ciniru.

Sementara Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada berharap pembangunan huntara dapat diselesaikan sebelum bulan Ramadhan tiba.

"saya sangat puas atas hasil yang telah di kerjakan sejauh ini, dan saya berterima  kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan huntara semoga sebelum Ramdhan tahun ini tiba pembanguna dapat di selesaikan seluruhnya."Ujar Dede.(Iip/Pubdok)




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: