Navigation

PEJABAT PENERIMA HASIL PEKERJAAN DIGENJOT KEMAMPUANNYA



Acara pembukaan kegiatan bimbingan teknis Pengawas Lapangan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) telah dilaksanakan pada Rabu, (18/04/2018) bertempat di Wisma Permata Kuningan.

Bimtek ini akan diisi oleh 2 orang narasumber, yang pertama didatangkan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, serta yang kedua yaitu Inspektur Kabupaten Kuningan.

Peserta yang mengikuti bimbingan teknis ini sebanyak 100 orang yang berasal dari SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman serta kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku serta memperoleh masukan untuk peningkatan pengetahuan tentang tugas dan fungsi pengawas lapangan dan PPHP.

Menurut Kabag Adm. Pembangunan Setda Kuningan, Trisman Supriatna, S.Pd., M.Pd, yang diwakili oleh Kasubag Perencanaan Program Atik Priyantia, SE, dalam laporannya mengatakan bahwa latar belakang kegiatan bimtek ini terkait dengan pentingnya peran ASN dalam pelaksanaan pembangunan. Sehubungan hal itu maka pemerintah Kabupaten Kuningan dengan narasumber dari BPSDM Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bimtek PPHP bagi ASN di lingkup pemda Kabupaten Kuningan. Pungkasnya.

Sementara itu Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan, Kuningan sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan infrastruktur yang memerlukan SDM khususnya ASN yang profesional, kompeten, dan handal di segala aspek pekerjaan. Menyikapi hal tersebut saya menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pembangunan ini. Menyelenggarakan bimtek PPHP sebagai salah satu cara untuk meningkatkan program pembangunan yang berkualitas. tutur Dede.

lebih lanjut Dede mengatakan bahwa Bupati Kuningan Acep Purnama telah mencanangkan tahun 2018 sebagai tahun kualitas, untuk itu SDM para penerima hasil pekerjaan harus lebih baik lagi agar dalam menerima hasil pekerjaan benar-benar harus memperhatikan kualitas. Pungkasnya. *DOniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: