Navigation

Plt Bupati Dampingi Perwakilan Kemensos RI Meninjau Pengungsi




Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan H. Dede Sembada, mendampingi perwakilan dari  Kementerian Sosial RI yang meninjau beberapa lokasi pengungsian warga korban bencana alam pergerakan tanah longsor di Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kamis (1/3/2018).
Selain lokasi pengungsiam warga korban bencana alam Desa Cipakem, Kementerian RI juga meninjau loaksi pengungsian  warga korban bencana alam di Desa Pinara.
Berdasarkan pantauan, kebutuhan makanan pengungsi warga Cipakem yang jumlahnya 652 jiwa 155 Kepala Keluarga, begitu pula pengungsi Desa Pinara  hingga saat ini masih mencukupi hingga satu minggu ke depan.  Namun mereka membutuhkan peralatan untuk makan seperti piring , air bersih untuk mandi dan minum.
Plt Bupati Kuningan Dede Sembada telah memerintahkan kepada petugas agar PDAM Kuningan segera mengirimkan bantuan air bersih untuk kebutuhan para pengungsi korban bencana alam di dua desa tersebut.
‘Saya berharap petugas di lapangan terusmelakukan koordinasi untuk menanggulangi   kebutuhan  para pengungsi,” kata Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.  (IIP/Pubdok)* 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: