Navigation

PT PP SALURKAN BANTUAN UNTUK KUNINGAN







PT. Pembangunan Perumahan ( PP ) dibawah pimpinan Andi Ghani Nuwawea, SH, memberikan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan. Bantuan tersebut berupa 5ton beras premium, uang tunai Rp.200.000.000, air minum kemasan, serta pakaian. Semua bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada, Rabu 7 maret 2018  di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Andi Ghani mengatakan, sebagai pituin orang Kuningan dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama yang terkena bencana. Ia juga mendoakan kepada para korban bencana untuk tetap selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini, karena pada hakekatnya ini merupakan ujian dari yang maha kuasa.

Andi juga memaparkan bahwa telah menghubungi berbagai BUMN yang ada di pusat, dan siap untuk memberikan bantuan ke Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada sangat menyambut baik atas diberikannya bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan, beliau juga menambahkan bahwa untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Kuningan sedang dalam tahap pemulihan bencana.

Berbagai elemen sudah diketuk oleh Pemeritah Daerah Kabupaten Kuningan mulai dari perbankan, pengusaha dan tokoh-tokoh masyrakat untuk dapat berperan dalam penanganan bencana ini. Untuk saat ini dibutuhkan sekitar 1200 hunian sementara untuk warga yang tempat tinggalnya terkena bencana dan terancam bencana.

Dengan adanya bantuan dari PT PP ini kami sangat merasa bahagia, apalagi jika nanti Pak Andi dapat juga membawa BUMN BUMN yang lain untuk membantu bencana di Kuningan karena memang Kabupaten Kuningan sedang membutuhkan banyak biaya untuk membuat hunian sementara dan untuk relokasi.

“ saya haturkan banyak terima kasih kepada PT PP terkhusus untuk bang Andi, atas bantuan yang telah diberikan kepada Kabupaten Kuningan “. Papar dede. *DOniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: