Navigation

BPJS KETENAGAKERJAAN BANTU KORBAN BENCANA ALAM DI KABUPATEN KUNINGAN







BADAN Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Kuningan. Bantuan berupa barang kebutuhan pokok senilai Rp82 juta  itu diserahkan simbolis oleh Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan, Evi Eviantin, kepada Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (8/3/2018).

Barang kebutuhan pokok bantuan BPJS Ketenagakerjan, itu diantaranya dalam bentuk paket makanan ringan, makanan bayi, makanan siap saji mie, perlengkapan kebutuhan wanita serta barang kebutuhan lainnya.

Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam sambutannya menyatakan, dengan terjadinya bencana gerakan tanah tanah dan banjir, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui SK Bupati Kuningan telah Nomor 360/KPTS /172-BPBD/2018 tanggal 23 Pebruari 2018 telah menyatakan status keadaan tanggap darurat bencana banjir, pergerakan  tanah dan longsor selama 30 hari, terhitung mulai tanggal 17 Pebruari sampai dengan 18 Maret 2018.

“Dalam penanggulangan dan penanganan bencana alam, sampai saat ini kami pemerintah daerah terus melakukan kordinasi dengan instansi terkait di kabupaten, propinsi maupun dengan pihak Kementerian RI,” kata Plt Bupati Dede Sembada.

Plt Bupati Dede Sembada mengucapkan terima kasih khususnya kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang peduli korban bencana alam di Kabupaten Kuningan. (IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: