Navigation

Pj SEKDA TERIMA BANTUAN PT ADHI KARYA PERSERO Tbk







.
PT. Adhi karya (Persero) Tbk dibawah pimpinan V Partha Sarathi, kembali memberikan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 50 jt rupiah, selain uang Pt Adhi karya juga menyerahkan bantuan berupa barang senilai 70 jt rupiah Bantuan diterima secara langsung oleh Pejabat sekda  H. Dadang Supardan, Kamis 15 maret 2018  di Pendopo Kabupaten Kuningan

Setiap tahun memang perusahaan selalu ada CSR, untuk tahun ini sudah 125 Juta bantuan yang di salurkan untuk kabupaten Kuningan Ia juga mendoakan kepada para korban bencana untuk tetap selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini, karena pada hakekatnya ini merupakan ujian dari yang maha kuasa.

Sementara itu Pejabat sekda H. Dadang Supardan sangat menyambut baik atas diberikannya bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan, beliau juga menambahkan bahwa untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Kuningan sedang dalam tahap pemulihan bencana.

Berbagai elemen sudah diketuk oleh Pemeritah Daerah Kabupaten Kuningan mulai dari perbankan, pengusaha dan tokoh-tokoh masyrakat untuk dapat berperan dalam penanganan bencana ini. Untuk saat ini dibutuhkan sekitar 1200 hunian sementara untuk warga yang tempat tinggalnya terkena bencana dan terancam bencana.(IIP/Pubdok)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: