Navigation

WAKIL BUPATI HADIRI KEGIATAN FASILITASI PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI POTENSIAL




Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada hadiri kegiatan fasilitasi pengembangan sentra-sentra industri potensial yang diselenggarakan di restoran Lembah Ciremai, Selasa (30/01/2018). 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan dapat menjadi cikal bakal bagi perkembangan dan kemajuan khususnya industri kecil menengah (IKM) di Kab. Kuningan agar lebih maju dan berkembang.

Pengembangan ekonomi kerakyatan merupakan salah satu strategi pembangunan yang menempatkan sektor ekonomi rakyat sebagai salah satu sasaran utama pembangunan daerah. "Industri kecil menengah bisa lebih mandiri, kokoh karena sektor industri kecil merupakan salah satu alternatif untuk membangun ekonomi kerakyatan." dalam sambutan Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Dede Sembada.

Hal ini juga menjadi tantangan tersendiri untuk pemerintah daerah dan para pemegang industri kecil menengah untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan produk-produk yang berkualitas sehingga meningkatkan daya saing yang pada akhirnya dengan usaha dan kemauan bersama dapat menikmati hasilnya. (IIP-Abellia)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: