Navigation

BUPATI HADIR DI ACARA GEBYAR ANAK MUSLIM




Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., MH.,  menghadiri acara Gebyar Anak Muslim yang diselenggarakan oleh Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Al-Imam di lingkungan Komplek Pondok Pesantren Mursyidul Falah Lingkungan Pahing Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Sabtu (27/1/2018).
Berbagai jenis perlombaan diikuti oleh  sejumlah anak yang mewakili masing-masing TK/RA/SPS/TPA se-Kabupaten Kuningan, Diantaranya Lomba kaligrafi, hapalan dan model Islam. 
Selain bupati, tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Dr.  H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kabid PAUD Disdikbud, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuningan, tokoh masyarakat, Drs. H. Momon Rochmana, MM.,  tokoh agama serta undangan lainnya.  
Gebyar Anak Muslim itu dalam rangka membangun kemandirian anak agar punya keberanian kompetitif mampu berdaya saing. Selain itu dalam rangka memberikan dukungan kepada pemerintah daerah terkait upaya mewujudkan Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten pendidikan yang kini sedang berlangsung.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menilai acara itu punya makna tersendiri dalam perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan. Apalagi terkait dengan upaya mewujudkan Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten pendidikan yang kini tengah kita gelorakan.
Menurutnya, perkembangan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Al Imam terbilang cukup pesat. Dalam waktu dua tahun sejak berdiri hingga kini mampu bersaing dengan TK lainnya yang lebih dulu berdiri,” kata Bupati Acep dalam sambutannya. 
“Perkembangan TK luar biasa, dua tahun ke belakang saya menyaksikan diresmikannya TK ini. Sekarang melihat perkembangan yang cukup pesat dalam rangka mempersiapkan, mencetak generasi cerdas,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (Hadi/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: