Navigation

BUPATI KUNINGAN HADIRI PERTEMUAN KELUARGA BERENCANA SE-KABUPATEN KUNINGAN




Bupati Kuningan Acep Purnama hadiri acara Pertemuan Lengkap Lini Lapangan KB Tingkat kabupaten Kuningan tahun 2018 yang diselenggarakan di Restoran Lembah Ciremai, Rabu (31/01/18). 

Nampak hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kuningan Ika Siti Rahmatika, Kepala KPP-KB Kab. Kuningan Poppy N Puspitasari, dan Pak Rukman sebagai pembicara pada kegiatan tersebut. 

Kabar baik yang disampaikan Poppy dalam laporannya yaitu bahwa laju pertumbuhan penduduk di Kab. Kuningan sudah mencapai 0,46%. Dimana hal ini sudah terjadi penekanan dalam jumlah kelahiran anak.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pos KB di setiap desa di Kabupaten Kuningan "acara yang bertemakan Lini Lapangan Kuat Program KB Hebat ini juga bertujuan untuk saling mengeratkan tali silaturahmi penggerak keluarga berencana di Kabupaten Kuningan." Ujar Poppy dalam laporannya.

Bupati Kuningan Acep Purnama juga menyambut baik adanya pertemuan dengan seluruh penggerak Keluarga berencana se-Kabupaten Kuningan ini. "Saya secara pribadi menyambut baik upaya ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir karena dari hal ini juga menunjukan kepedulian terhadap program keluraga berencana," Kata Acep. (Abellia/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: