Navigation

BUPATI MENYERAHKAN SERTIFIKAT PTSL DESA TAJURBUNTU




Acara penyerahan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama berlangsung di Desa Tajurbuntu Kec. Pancalang Kab. Kuningan, hari Jumat (19/01/2018).

Bupati Kuningan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan KESRA SETDA Kab. Kuningan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan SETDA Kab. Kuningan, serta Kepala Kantor Pertahanan Kab. Kuningan memberikan secara simbolis sertifikat PTSL kepada 10 perwakilan warga Desa Tajurbuntu.

Ibu Ampuh Surya Komariyah selaku Kepala Desa Tajurbuntu berharap agar warga desa dapat memanfaatkan sertifikat dengan baik, "Kepada warga Desa Tajurbuntu saya berpesan agar bisa mempergunakan sertifikat ini dengan baik" Ujar Ibu Ampuh dalam sambutannya.

Pembagian PTSL ini bermanfaat untuk masyarakat sebagai jaminan kepastian hukum dan perlindungan hak atas tanah dan dapat menunjang peningkatan kesejahteraan, dimana dengan kepemilikan sertifikat dapat menopang penguatan permodalan untuk kegiatan usaha masyarakat. 

Menurut Bupati Kuningan program PTSL di Kab. Kuningan dapat dikatakan sukses dan terbilang cepat. "Kegiatan pada tahun 2017 sebanyak dua tahap telah selesai menggarap kurang lebih 42.000 bidang, untuk itu saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Kab. Kuningan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kantor Pertahanan Kabupaten Kuningan yang telah dapat melaksanakan program pro rakyat ini dengan sukses" Ujarnya dalam sambutan. (Abellia)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: