Navigation

Mantan Kepala Desa 2011-2017 terima Penghargaan








Humas Setda-Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH. Menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada mantan Kades 2011-2017. Dalam kesempatan itu ada kepala desa yang menjabat kembali, Diwakili  hak waris karena ada yang sudah meninggal, dan ada juga yang menjabat hingga ketiga kali. Kegiatan ini diselenggarakan Oleh BPMD Kab. Kuningan. Bertempat di Cigugur, Hotel Purnama (9/01/2018).


Dikatakan Deniawan selaku Kepala BPMD Kab. Kuningan, hal ini dilakukan sebagai bentuk terimakasih atas jasa-jasa pengabdian   selama melakukan  tugasnya sebagai Kepala esa  bagi kepentingan masyarakat  dan Pemerintah Daerah.


Bupati Kuningan menuturkan, banyak hal yang telah dilakukan  kepala desa baik itu pembangunan fisik maupun pemberdayaan  masyarakat. Sehingga hal ini  memiliki dampak  dan manfaat untuk kemajuan desa itu sendiri.


“Kendati banyak kepala desa yang tidak menjabat lagi, namun pengabdiannya tidak berhenti sampai disini.tetapi sumbangsih untuk kemajuan di desanya dan Kuningan secara umum masih dibutuhkan setidak ide atau pemikiran untuk kepedulian semangat membangun,” ungkapnya.


Bupati Kuningan mengatakan, apa yang dilakukan hari ini setidaknya sebagai bentuk  pengakuan atas pengabdian bapak, ibu semua. Supaya silaturahim kita selalu dijaga terutama untuk membangun Kuningan. Dan terima kasih selama menjabat dapat berjalan dengan baik untuk menjalankan roda pemerintahan Desa. Semoga kita semua tetap dalam kebersamaan. (Suhendra/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: