Navigation

Kepala Sekolah Harus Mampu Berkreasi dan Inovatif







Humas Setda- Dalam rangka  meningkatkan kinerja dan dedikasi peningkatan mutu pendidikan. Sebanyak 13 orang kepala sekolah menerima Sartijab Promosi Jabatan Kepala Sekolah Dasar di Lingkungan UPTD Pendidikan Luragung  Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kuningan. Bupati Kuningan H. Acep Purnama melantik didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. bertempat di Luragung, Rabu (17/1/2018).

Dikatakan Bupati Kuningan, pendidikan adalah landasan dasar suapaya kita bisa berpikir untuk menjadi sesuatu yang memiliki nilai dan manfaat di masyarakat. Jangan sampai ada anak-anak kita  yang putus sekolah, program wajar 9 tahun bahkan sekarang menjadi 12 tahun harus dipertahankan syukur bisa ditingkatkan ke jenjang SLTA sederajat. Bahkan diharapkan bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

“Kita semua harus memiliki komitmen  bahwa pendididikan merupakan tanggungjawab kita bersama dalam hal ini, guru, kepala sekolah, orang tua, komite sekolah, kepala desa  dan pihak lainnya. Sehingga anak-anak kita memiliki kecerdasan dan pintar, juga berakhlakul karimah,”katanya.

Bupati mengajak, Kepala sekolah dimanapun ditempatkan  memiliki kewajiban yang sama seperti guru lainnya, namun memiliki tugas tambahan. Disinilah peranannya bagaimana kepala sekolah membuat kreasi, inovatif di sekolahnya sehingga memiliki keunggulan yang berbeda dengan sekolah lainnya. (Suhendra/Pubdok) 

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: