Navigation

ACEP PURNAMA MEMBUKA KEGIATAN PEMBINAAN PNS UPTD CIAWIGEBANG




Dalam rangka meningkatkan etos kerja pegawai negeri sipil UPTD Pendidikan Ciawigebang gelar kegiatan  pembinaan demi tercapainya mutu pendidikan yang di selenggarakan di SD Ciputat Ciawigebang, Rabu (31/01/18).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Ciawigebang, Mamat Sagita. Menurutnya kegiatan ini perlu dilaksanakan oleh setiap daerah demi peningkatan perkembangan layanan masyarakat khususnya di bidang pendidikan.

"Saya memohon arahan kepada Pak Bupati dalam rangka untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Kuningan hingga lebih eksis dan lebih maju lagi," tutur Kepala UPTD Pendidikan Ciawigebang dalam sambutannya.

Acep Purnama juga berharap agar sarana prasarana yang berada di UPTD Pendidikan Ciawigebang ini lebih di optimalkan lagi penggunaan dan pengamanannya. Dan menurutnya hal ini menjadi tanggung jawab sebagai kepala sekolah yang berlaku sebagai manager tiap sekolahnya masing-masing.

"Kepala sekolah itu sosok yang diberi tugas sebagai manager di lingkungan sekolah. Kepala sekolah itu harus memiliki jiwa profesional dan proporsional, termasuk harus memperhatikan psikologis siswa. Dan tentunya saya mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan etos kerja khususnya dalam ketepatan waktu dan perilaku," kata Acep Purnama sekaligus membuka kegiatan tersebut. (Abellia/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: