Navigation

BUPATI LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN TPA AL-MUKTI





Bupati Kuningan H. Acep Purnama meletakan batu pertama pembangunan TPA Al-Mukti yang berlokasi di Blok Cikawung Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, jumat 19-01-2018. Pembangunan TPA ini merupakan wakaf dari pak Dastim warga sekitar yang mewakafkan tanahnya untuk dijadikan TPA, Diniyah dan Tahfuz Quran.

Sarif Hidayat Kepala Desa Kedungarum mengucapkan terima kassih kepada keluarga besar Bapak Dastim yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan warga masyarakat. Warga sangat antusias dalam pembangunan TPA ini, terbukti dengan banyaknya warga yang membantu pembangunan TPA ini karena TPA ini sangat dibutuhkan untuk pendidikan agama terutama untuk anak-anak.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi langkah Pak Dastim yang telah dengan sukarela mewakafkan sebidang tanah untuk kepentingan umat, Insya Allah saya doakan semoga langkah yang sangat mulia ini akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Semua manusia diwajibkan untuk ikhtiar, apalagi ikhtiar dijalan kebaikan seperti yang dilakukan oleh Pak Dastim, semoga langkah Pak Dastim ini menjadi motivasi untuk saya selaku Bupati dan umumnya untuk semua masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus berlomba dijalan kebaikan.


Pembangunan TPA ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk syiar agama terutama untuk anak-anak, kita tumbuhkan kembali kegiatan keagamaan sejak dini kepada anak-anak kita agar kelak generasi kita menjadi generasi yang pintar dan beraakhlak baik. Sesuai dengan visi misi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan sejahtera, pembangunan TPA ini sangat serasi sekali dengan Visi Misi Kabupaten Kuningan, untuk itu saya menyambut baik dan Insya Allah akan mendukung moril maupun materil. Tutup Acep. *DoniS-Abellia*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: