Navigation

HARI KESADARAN NASIONAL, PNS AGAR BERSIKAP NETRAL






Dengan dilaksanaknnya Pilkada serentak PNS agar bersikap netral. Hal itu dungkapakan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama MH, pada upacara Hari Kesadaran  Nasional bertempat dihalam Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (17/1/2018). Hadir juga sebagai peserta upacara Wakil Buipati Kuningan, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Bagian Lingkup Setda, dan lainnya.

Dijelasknnya, kaitan dengan netralitas hal itu sejalan dengan   pesan Menteri  Pendyagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Yang tertuang dalam  dalam surat Nomor B/71/M.SM.00.00/2017 tertanggal 27 Desember  2107. Dimana beliau  telah mengirimkan surat  kepada  para Pejabat Negara (mulai Menteri Kabinet kerja samapi Gubernur , Bupati/Walikota) mengenai pelaksanaan  Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk meningkatkan kinerja, jajaran PNS harus tetap dapat menjaga  kondisifitas, kekompakan dan dapat mempertahankan  kinerja dalam penyelenggaraan  pemerintahan dan memberikan  pelayanan pada masyarakat,” ungkapnya.

Pelaksanaan upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan sebelum masa cuti Pilkada, Bupati Kuningan berharap, hanya kepada Allah kita berserah diri  danmemohon doa semoga kita senantiasa diberi perlindungan  serta kekuatan lahir dan bathin  dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi dan mewujudkan masyarakat Kuningan  yang mandiri, Agamis dan Sejahtera sebagaimana kita harapkan bersama. (suhendra/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: