Navigation

BPR KUNINGAN HARUS MAMPU MENGHADAPI PERSAINGAN


Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan harus mampu bersaing dengan bank lain yang ada di Kabupaten Kuningan. Meski begitu, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang nota bene milik pemerintah daerah, BPR Kuningan punya keterbatasan dalam melakukan persaingan dengan bank lain terutama yang berskala nasional.
“BPR Kuningan harus mampu bersaing dengan lembaga perbankan lain, paling tidak mampu melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sehingga ke depan BPR Kuningan bisa berkembang lebih pesat,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, saat menghadiri Sosialisasi Rencana Bisnis PD BPR Kuningan Tahun 2018, di Hotel Purnama Mulia, Minggu (7/1/2018).
Acara itu sekaligus dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai PD BPR Kuningan. Dalam melakukan pengembangan usahanya, BPR Kuningan diharapkan diharapkan melakukan perencanaan perekenomian yang matang sehingga akan tepat sasaran. Begitu pula sistem pengelolaan harus akuntabel serta professional.
“Yang tidak kalah penting lagi yaitu harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masarakat atau harus pro rakyat,” imbuhnya. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: