Navigation

TABLIGH AKBAR, HAUL SYEKH MUHIBAT



Kuningan – Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Haul Syekh Muhibat bertempat di Komplek Pemakaman Kelurahan Winduhaji, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Kamis (19/10) berjalan hikmat. Kegiatan ini turut dihadiri Al-Mukharom bapak Mubhaligh Al Habib Luthfy Bin Yahya dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan menyampaikan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menumbuhkan semangat juang dibidang agama dan bidang-bidang lainnya agar saling memperkokoh antara satu dengan yang lainnya seperti peningkatan kwalitas pendidikan dan pendorongan ekonomi.

“Masyarakat muslim Kuningan perlu kuat dan teguh, keimanan dan ketaqwaannya harus berkwalitas mutu pendidikannya, juga perlu kita dorong kemampuan ekonominya, sehingga secara nyata kondisi Fidunnya Hasanah Wafil Akhiroti Hasanah benar-benar menjadi milik kita bersama.” Ucap Bupati Kuningan, H Acep Purnama.

Bupati juga berharap, semoga dengan melalui Ceramah dan Tabligh yang disampaikan oleh Al-Mukharom bapak Mubaligh Habib Al Luthfy Bin Yahya kiranya dapat menambahkan semangat juang yang lebih tinggi lagi, dan menjadi sebuah terapi untuk mengobati berbagai keprihatinan yang melanda umat, khususnya masyarakat muslim.

Peringatan kegiatan Haul hari ini merupakan budaya yang lebih mensyiarkan makna silaturahmi dan sekaligus mengenang sejarah sosok Waliyullah Syekh Muhibat, yang lebih mengarah pada penyerapan nilai dalam mempererat dan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan.(IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: