Navigation

KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN PEMALANG





PENDOPO - Senin (2/10) DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Kuningan. Acara bertempat di Ruang Rapat Linggajati pada pukul 10.30 WIB.

Kunjungan kerja ini turut dihadiri Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST di dampingi Kepala BPKAD, Drs. Apang Suparman, M.Si serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Drs. H. Maman Suparman, MM. 

Acara pembukaan diawali oleh sambutan-sambutan, sambutan pertama di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, H.Mukhtarudin, dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati Kuningan, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kabupaten Kuningan dan secara resmi Wakil Bupati Kuningan menerima  dengan tangan terbuka kunjungan kerja tersebut, sekaligus meminta maaf karena beliau tidak bisa mendampingi acara hingga selesai, dan di serahkan kepada Kepala BPKAD Drs. Apang Suparman, M.Si.

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Pemalang ke Pemerintah Kabupaten Kuningan diakhiri dengan saling tukar menukar Plakat lambang Kabupaten masing-masing. (IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: